Tuesday 12 April 2011

PANENTOP, Pupuk Organik Cair

[New+logo+20110317.JPG]

PANENTOP adalah Ekstrak Organik yang aman untuk tanaman, ekstrak yang sama dengan purity yang lebih tinggi dapat dikonsumsi langsung oleh manusia, dan bermanfaat lebih dari ginseng atau ekstrak organik lainnya.

PANENTOP mengandung “Super Ginseng” untuk tanaman, dari ekstrak organik alami, menbuat tanaman tumbuh lebih kuat dan lebih cepat, PANEN menjadi TOP of the TOP.. hasil panennya pasti TOP….


KHASIAT PANENTOP :

1.         Untuk tanaman buah, bunga akan lebih banyak, kerontokan bunga lebih sedikit, buah akan lebih banyak; lebih manis dan penampilannya lebih menawan.

2.         Untuk tanaman bunga, kelopak bunga akan lebih banyak; lebih bertahan lama; warna dan penampilannya akan lebih segar dan cerah.

3.         Untuk tanaman sayuran/dedaunan, daun akan lebih banyak; lebih tebal dan lebih besar, tampaknya akan lebih segar.

4.         Untuk tanaman padi, batang padi akan lebih tegak; bulir padi lebih banyak; setiap bulir lebih berat (lebih berisi); panen lebih banyak dan rasa lebih gurih.

5.         Secara umum terhadap semua tanaman, akan meningkatkan hasil panen secara kwalitas dan kwantitas, dan masa panen yang lebih cepat.

6.         Meningkatkan daya tahap terhadap penyakit/hama.

7.         Meningkatkan daya serap akar terhadap nutrisi hara yang ada dalam tanah.

8.         Tanaman akan lebih tahan terhadap terik matahari dan tidak rentan terhadap kekeringan

9.         Stimulasi produksi enzim dalam tanaman, menbuat tanaman jauh lebih sehat.

No comments:

Post a Comment